April 27, 2024

Jelang Ramadhan, Kapolres Bone Bolango Dampingi Kapolda Gorontalo Cek Percepatan Vaksinasi

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. mendampingi Kapolda Gorontalo bersama Forkopimda Provinsi Gorontalo melakukan peninjauan Gebyar Vaksinasi Massal Covid-19 baik dari masyarakat Kabupaten Bone Bolango, Kota Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo yang dipusatkan di Kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo Kamis (24/03/2022)

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pertemuan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting dengan Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang diikuti oleh Kapolda Gorontalo, Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, PJU Polda Gorontalo, Bupati Bone Bolango, Kapolres Bone Bolango dan PJU Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. mengatakan “menjelang Ramadhan tahun ini kami pastikan seluruh masyarakat di Bone Bolango sudah tervaksin baik dosis 1, dosis 2 ataupun dosis lanjutan atau booster sehingganya masyarakat bisa menjalankan ibadah puasa dengan khidmat.” Ujar Kapolres.

“Vaksin kali ini untuk semua kalangan baik dari anak usia 6 sampai 11 tahun, vaksin remaja, vaksin dewasa dan vaksin lansia, target kami vaksinasi bisa tersalurkan kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Bone Bolango”. Tutupnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x