April 27, 2024

Keluarga Besar Polres Bone Bolango Berikan Doa Dan Kue Spesial Ultah Kapolres

Hari Minggu tanggal 13 Maret 2022 merupakan hari istimewa bagi Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH SIK, karena pada hari itu beliau berusia 41 tahun.

Bertempat di aula Polres Bone Bolango, seluruh keluarga besar Polres Bone Bolango berkumpul untuk memberikan kejutan bagi Kapolres Bone Bolango dengan menyiapkan perayaan syukuran secara sederhana dan memberikan kue spesial ucapan selamat ulang tahun.

” Selamat Ulang Tahun Buat Bapak Kapolres, Semoga Allah SWT senantiasa memberikan Keberkahan, lindungan, kesehatan dan keselamatan serta sukses dalam berkarier”. “ucap doa Keluarga Besar Polres Bonbol.

Tak lupa Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Asry Emile mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polres Bone Bolango atas doa dan kue ucapan yang disiapkan spesial di hari ulang tahunnya, semoga kebersamaan ini selalu terjaga setiap saat. ” ucap Kapolres.

Dalam kesempatan itu Kapolres bersama keluarga memotong tumpeng tanda syukuran atas hari lahir nya, kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah serta foto bersama dan tentu saja di sambut gembira oleh seluruh keluarga besar Polres Bone Bolango.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x