Mei 10, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Satuan Reskrim Polres Bone Bolango Berhasil Amankan 5280 Botol Miras di Gudang Penggilingan Padi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Beberapa bulan lalu Polda Gorontalo dan jajaran memusnahkan puluhan ribu Miras di wilayah Provinsi Gorontalo, namun tidak bagi penjual, agen, dan distributor Miras di Gorontalo. Buktinya saja, siang tadi Kamis (20/07) telah ditemukan ribuan minuman keras di wilayah kabupaten Bone Bolango.

Minuman keras tersebut merupakan hasil dari penggerebekan oleh satuan Reskrim Polres Bone Bolango yang melaksanakan penggerebekan gudang Miras di penggilingan padi di desa Bube kabupaten Bone Bolango.

Adapun informasi yang didapat oleh personil saat penggerebekan tersebut, minuman keras yang berada di penggilingan padi itu milik Pr. IS, (56 tahun), seorang wiraswasta, di desa Bube kabupaten Bone Bolango.

Dari dalam gudang penggilingan padi ini telah diamankan barang bukti berupa 240 kardus Miras jenis Pinaraci atau 2.880 botol, Miras jenis kasegaran 200 dos atau 2.400 botol.

Di TKP juga telah diamankan pembeli Lk.S, (48 tahun), seorang pedagang, karena ditemukan 3 kardus diatas mobil Rush dengan nomor polisi DM 1042 AE.

Kemudian tindakan yang diambil selanjutnya oleh personil ialah membawa barang bukti ke Polres Bone Bolango untuk tindakan penyelidikan lebih lanjut.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x