April 27, 2024

Wakapolres Bone Bolango Libatkan Polwan bantu Percepatan Vaksinasi di Center Point

Bertempat di Lokasi kawasan Center Point Desa Iloheluma Kec. Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango, Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH melibatkan anggota Polwan Polres Bone Bolango untuk membantu proses pelaksanaan Vaksinasi. Rabu (06/10/2021).

Program percepatan vaksinasi merupakan salah satu program pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, hal ini tak luput dari pantauan Polres Bone Bolango dimana personil Polwan turut dilibatkan membantu tenaga kesehatan dalam percepatan Vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Bone Bolango.

Wakapolres Bone Bolango yang juga merupakan Senior Polwan di Polres Bone Bolango mengatakan ‘bahwa Polwan Polres Bone Bolango setiap hari dilibatkan dalam proses vaksinasi di kawasan Center Point maupun di lokasi gerai vaksin massal yang ada diwilayah Bone Bolango, hal ini dilakukan sebagai wujud pengabdian Polri khususnya Polwan Polres Bone Bolango  dalam menjalankan tugas sebagai Srikandi abdi negara.

Peran Polwan dalam kegiatan vaksinasi ditugaskan pada proses registrasi, observasi, input data dan percetakan Kartu Vaksin, selain itu dalam kegiatan vaksinasi Polwan Juga memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya Vaksin dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19, jelas Sudarsih…

Semoga dengan diterjunkan Polwan Polres Bone Bolango dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid 19, dapat membantu pemerintah dalam menekan angka penyebaran Virus Covid 19 sehingga tercipta masyarakat yang sehat dan produktif. ‘tutup Wakapolres…

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x