Desember 6, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kapolres Bone Bolango Hadiri Penutupan TMMD ke -112 Korem 133/NWB di rumah Dinas Bupati Bone Bolango

Bertempat dirumah dinas (Bandayo) bupati bone bolango desa Ulantha Kecamatan Suwawa, telah berlangsung kegiatan Penutupan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke 112 TA. 2021, Kamis (14/10/2021).

Hadir Dalam Giat tersebut Pangdam XIII/Merdeka Mayor Jendral TNI Wanti Waranei Franky Mamahit, Kapolda Gorontalo Irjen. Pol DR. Ahmad Wiyagus,  S.I.K, M.Si,  M.M, Danrem 133/NWB Kolonel Inf. Amrin Ibrahim S.IP, Kapolres Bone Bolango Akbp Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK, Bupati Bone Bolango Bpk Hamim Pou S.kom, Danlanal Gorontalo Letkol Laut Homa Sugama, Unsur Forkopinda Provinsi Gorontalo dan Forkopinda Kabupaten Bone Bolango.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bone Bolango Akbp Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK mendampingi Kapolda Gorontalo Gorontalo Irjen. Pol DR. Ahmad Wiyagus,  S.I.K, M.Si,  M.M bersama unsur Forkopinda Provinsi dan Kabupaten Bone Bolango menyambut secara adat kedatangan Pangdam XIII/Merdeka Mayor Jendral TNI Wanti Waranei Franky Mamahit bersama rombongan di rumah dinas Bupati Bone Bolango kemudian melanjutkan penutupan serta penyerahan hasil TMMD ke – 112 T.A 2021.

Saat penutupan kegiatan TMMD, Pangdam XIII/ Merdeka menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah baik provinsi maupun kabupaten karena telah menyambut dengan sangat baik kehadiran kami, “ kami TNI-Polri sebagai bagian dari masyarakat diwajibkan untuk ikut bersama-sama mendukung pemerintah daerah dalam membangun fasilitas negara demi kepentingan masyarakat umum, mari kita saling mengingatkan dan saling memberikan masukan demi kepentingan daerah yang kita cintai, “ujar Pangdam.

Di sela Kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango mengungkapkan bahwa kegiatan TMMD ke- 112 yang dilaksanakan oleh Korem 133 Nani Wartabone di kabupaten Bone Bolango merupakan kegiatan yang membawa dampak positif kepada masyarakat, terutama dalam pembangunan fisik maupun non fisik untuk kepentingan masyarakat bangsa dan negara.

Diharapkan dengan hadirnya TMMD ditengah-tengah masyarakat, dapat mempererat tali persaudaraan dan sinergitas yang baik dari TNI-Polri serta masyarakat dalam membangun daerah Kabupaten Bone Bolango, Semoga apa yang telah dilaksanakan dalam kegiatan TMMD ini dapat menjadi amal ibadah kita semua. “ pungkasnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x