Desember 6, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Baksos Operasi Patuh Otanaha 2021, Kapolres Bonbol Berikan Bantuan beras kepada Pengendara roda tiga yang melintas

Operasi Patuh Otanaha 2021, Kamis (23/09/2021) kemarin, Satuan Lalu Lintas Polres Bone Bolango kembali melaksanakan Operasi Patuh Otanaha di beberapa tempat yakni desa Talumopatu Kec. Tapa, Center Point  dan Desa Lonuo Kec. Tilong Kabila serta desa Biluango Kec Kabila Bone.

‘kali ini bertempat di lokasi Operasi Patuh desa Talumopatu Kec. Tapa, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto  SH, SIK, memberikan perhatian khusus kepada pengendara roda tiga yang melintas di lokasi Ops Patuh dengan memberikan bantuan sosial berupa beras 5 kg.

‘hal ini di lakukan sebagai wujud simpatik kepada masyarakat dalam membangun kepercayaan masyarakat kepada polri khususnya satuan Lalu lintas Polres Bone Bolango

Kapolres Bone Bolango Akbp Emile Reisitei Hartanto  mengungkapkan “bahwa dalam Operasi Patuh Otanaha 2021 kali ini, kami mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat dengan memberikan bantuan Sosial berupa beras 5 kg sebagai rasa terima kasih kepada masyarakat yang patuh terhadap aturan berlalu lintas dan juga perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid 19 saat ini.

Di lain tempat Ipda Darwin Marali selaku Ka Satgas Preventif dalam Operasi Patuh Otanaha 2021 ini mengatakan bahwa saat ini kita kedepankan sikap humanis kepada pelanggar, ketika ditemukan pelanggar yang tidak dapat memperlihatkan surat-surat kenderaan dan belum di vaksin maka kami hanya menghimbau dan mengajak mereka untuk ikut Vaksinasi dan Alhamdulillah mereka mau, dimana kali ini lokasi operasi patuh yang di laksanakan selalu berada dekat dengan gerai vaksin sehingga mempermudah masyarakat untuk dilakukan vaksinasi.

‘dalam Operasi kali ini Sat Lantas Bone Bolango juga menempelkan Stiker bertuliskan “ Ayo Vaksin” di beberapa kenderaan yang melintas, hal ini bertujuan agar memudahkan edukasi kepada masyarakat bahwa Operasi Patuh Otanaha 2021 bertujuan untuk mengajak masyarakat agar ikut dalam program Vaksinasi Covid 19 , “ujar Darwin..

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x