Desember 6, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Operasi Patuh Otanaha 2021, Ajak pengendara Ikut Vaksinasi dan Himbau Patuhi Prokes

Melalui Operasi Patuh Otanaha 2021, Rabu (22/09/21) kemarin, Sat Lantas Polres Bone Bolango kembali melakukan Operasi bagi pelanggar lalu lintas, tepatnya di depan Center Point Kec. Tilong Kabila Kab. Bone Bolango.

Ipda Darwin Marali selaku Ka Satgas Preventif dalam Operasi Patuh ini mengatakan bahwa saat ini kita kedepankan sikap humanis kepada pelanggar, selain diperiksa administrasi kenderaan, kami juga menjaring pengendara yang belum di vaksin  sebagai bentuk kepedulian kita dalam percepatan vaksinasi Covid 19.

‘ Kami mengajak pengendara yang kedapatan belum di vaksin untuk dilakukan vaksinasi yang berada di gerai Vaksin Center Point, dan Alhamdulillah mereka pun mau untuk ikut vaksinasi baik tahap 1 maupun tahap 2. ” jelasnya.

Selain pelanggar yang kedapatan belum divaksin, dalam Operasi Patuh Otanaha 2021 kali ini, juga menjaring pengendara yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan.

Pelanggar yang tidak memakai masker saat berkendara kita jaring dan di himbau untuk mentaati Prokes, selain itu kami pun membagikan masker Gratis kepada mereka sebagai wujud kepedulian Polri Khususnya Sat. Lantas Bone Bolango kepada masyarakat.” terang Marali.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x