April 26, 2024

Peringatan Hari Jadi Polwan Yang Ke 73, Kapolres Bone Bolango Ajak Polwan Sukseskan Vaksinasi.

Polres Bone Bolango laksanakan syukuran hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke 73 yang bertempat di Aula Polres Bone Bolango yang dihadiri oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango, Wakapolres Bone Bolango, Para Kasat, Para Kabag dan Seluruh Polwan Polres Bone Bolango.

Adapun HUT Polwan yang ke 73 mengusut Tema Transformasi Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. pada giat tersebut mengatakan “selamat hari jadi ke 73 kepada seluruh Polisi Wanita Republik Indonesia khususnya di Polres Bone Bolango teriring doa semoga Polwan dapat terus berkarya dan menunjukan eksistensinya sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan Masyarakat.”

“Jadikan peringatan hari jadi Polwan tahun ini sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja di tengah pandemi ini dan Polwan Polres Bone Bolango harus turut andil untuk mensukseskan Vaksinasi di wilayah hukum Polres Bone Bolango”. Tutupnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x