Januari 26, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kapolres Bone Bolango Pimpin Sertijab Kabag Sumda dan Kasat Reskrim Polres Bone Bolango

Bertempat di Lapangan Apel Sanika Satyawada Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Sumda dan Kasat Reskrim Polres Bone Bolango pada hari Selasa (31/08/2021) pada pukul 08.00 wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H., Para Kabag, Para Kasat, Kasi dan Personel Polres Bone Bolango serta pejabat yang melaksanakan Sertijab.

Jabatan Kabag Sumda sebelumnya dijabat oleh AKP Awad Katili yang sudah memasuki masa purna tugas dan jabatan Kabag Sumda diserahkan kepada pejabat baru AKP Kaleofatras Kasiuhe serta jabatan Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sutrisno, S.H., M.H. yang sekarang menjabat sebagai Kabag Ops Polres Gorontalo diserahkan kepada Iptu Muhammad Arianto, S.T.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Danki Dalmas Direktorat Samapta Polda Gorontalo.

Kapolres Bone Bolango saat memimpin Sertijab mengatakan “mutasi ini adalah hal yang baru dilingkungan Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Bone Bolango yang bertujuan untuk melaksanakan penyegaran terhadap tugas dan tanggung jawab dilingkungan Polda Gorontalo khususnya Polres Bone Bolango”.

“Selamat kepada AKP Awad Katili yang sudah memasuki masa purna tugas dengan melaksanakan tugas dengan baik, selamat kembali ke tengah masyarakat dan semoga diberikan kesehat selalu”. Tutup Kapolres

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x