April 27, 2024

Cek Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional, Kapolres Bone Bolango Kunjungi Tempat Pelaksanaan Vaksin Massal

Memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 Polres Bone Bolango Polda Gorontalo memvasilitasi 11 tempat pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Polres Bone Bolango dan Polsek jajaran diantaranya RTH Suwawa, Mako Polsek Kabila, Kantor Camat Botupingge, Kantor Desa Bendungan Kec. Bolango Utara dan beberapa tempat yang dilaksanakan oleh Polsek jajaran yang dilaksanakan pada hari Sabtu (26/062021)

Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emili Reisitie Hartanto, S.H., S.I.K. secara mobile, lokasi pertama yang dikunjungi oleh Kapolres yaitu RTH Suwawa dimana lokasi tersebut dipimpin oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H., Mako Polsek Kabila, Kantor Desa Bulontala, Kantor Desa Bulango Timur, Kantor Desa Bendungan, Kantor serta Kantor Camat Botupingge dimana lokasi-lokasi tersebut dipimpin oleh Kapolsek masing-masing.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K., menjelaskan “dari hasil pemantauan kami Alhamdulillah banyak dikunjungi oleh masyarakat yang ingin divaksin Covid-19, akan tetapi tidak semua masyarakat yang datang bisa di vaksin harus melewati tahap screening terlebih dahulu untuk menentukan apakah masyarakat tersebut bisa di vaksin atau tidak” jelasnya

Mantan Kapolres Keerom ini juga menambahkan “Polres Bone Bolango pada hari ini sudah memberikan 1526 vaksin Covid-19 yang dibantu oleh Personel TNI dan Petugas Vaksinator dari Puskesmas yang ada di Bone Bolango sehingganya kegiatan ini berjalan dengan lancar”. Jelasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x