April 24, 2024

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Bone Bolango Vasilitasi 10 Tempat Vaksin Massal

Polres Bone Bolango pada hari Sabtu (26/06/2021) sekitar pukul 08.00 wita secara serentak melaksanakan vaksinasi massal yang dipimpin oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. yang dihadiri Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H., Para Kabag, Para Kasat, Perwira Staf serta personel Polres Bone Bolango.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka hari Bhayangkara Ke-75 tersebut dilaksanakan di 10 tempat yang berbeda diantaranya RTH Suwawa yang diselenggarakan oleh Polres Bone Bolango, halaman Kantor Desa Bulontala yang diselenggarakan oleh Polsek Suwawa, Mako Polsek Kabila serta beberapa Lokasi lainya yang dilaksanakan seluruh jajaran Polsek se Polres Bone Bolango.

Kegiatan ini diselenggarakan secara serentak di 10 tempat yang berbeda yang dimulai pada pukul 08.00 wita sampai dengan selesai dijelaskan oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K.”Kami menyediakan 10 tempat vaksin massal yang diselenggarakan oleh Polres dan Polsek jajaran untuk menjangkau seluruh masyarakat yang ada di Bone Bolango kegiatan tersebut kami mulai serentak pada pukul 08.00 wita sampai dengan selesai” jelas Kapolres.

“Alhamdulillah dari hasil pemantauan kami hampir seluruh tempat yang kami sediakan ramai dikunjungi oleh masyarakat yang ingin ikut vaksinasi massal, kami melibatkan tokoh masyarakat, tokoh agama dan aparat desa untuk mengajak masyarakat agar mau divaksin” tambah Kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x