Oktober 19, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Propam Polres Bone Bolango laksanakan Gatiblin di Wilayah Polsek Pesisir Bone Bolango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango, Sekarang ini Pengamanan Pos Perbatasan masih Di Perpanjang sesuai aturan yang di keluarkan oleh pemerintah.tentunya ini masih berkaitan dengan Masa Pandemi Covid 19 pada Arus Balik setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Dan Pada Hari ini Sabtu Tanggal 29 Mei 2021 Sekitar Pukul 14.00 Wita Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih,SH yang di Dampingi oleh Kabag Ops Akp Adek Dermawan,SH,S.I.K, Kasat Sabhara Iptu Muh Jufri,Kasi Propam Ipda Jhon K.Nusi beserta Perwira Lainnya mengecek Langsung Kegiatan Pengaman Di Pos Perbatasan Antara Kecamatan Bone Gorontalo dengan Bolmong Selatan Sulawesi Utara.

Diwaktu yang bersamaan juga Propam Polres Bone Bolango melakukan Penegakan Ketertiban dan disiplin Personil di Polsek Polsek yang berada Di bagian pesisir dan Pos Pengamanan Perbatasan antara Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Bolmong Selatan Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam gatiblin kali ini di Pimpin Langsung Oleh Kasie Propam Polres Bone Bolango Ipda Jhon Karel Nusi beserta personil Propam.dalam kesempatan ini Propam Polres Bone Bolango melakukan Pemeriksaan Kehadiran Personil yang melaksanakan Piket penjagaan Polsek dan sikap Tampan personil.

Dalam Kesempatan ini Kasie Propam Polres Bone Bolango Ipda Jhon Karel Nusi menekankan Kepada Personil yang bertugas di Penjagaan agar selama dalam pelaksanaan Tugas tidak ada yang meninggalkan mako dan yang lebih Utama tidak melepaskan dinas saat Piket.

Berikan yang terbaik kepada Masyarakat,lindungi,layani dan ayomi.serta jangan memperlihatkan sikap Arogan kepada Warga yang dating ke Polsek ataupun Perbatasan,dan tak lupa memberikan himbauan Kepada Warga agar tetap mematuhi Protokol kesehatan demi memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19.”Kata Ipda Jhon.  

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x