Oktober 19, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Wakapolres Bone Bolango Himbau Personil Gabungan Di Pos Perbatasan Rangkul Masyarakat Putuskan Mata Rantai Covid 19 di Bone Bolango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango, Sekarang ini Pengamanan Pos Perbatasan masih Di Perpanjang sesuai aturan yang di keluarkan oleh pemerintah.tentunya ini masih berkaitan dengan Masa Pandemi Covid 19 pada Arus Balik setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Dan Pada Hari ini Sabtu Tanggal 29 Mei 2021 Sekitar Pukul 14.00 Wita Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih,SH yang di Dampingi oleh Kabag Ops Akp Adek Dermawan,SH,S.I.K, Kasat Sabhara Iptu Muh Jufri,Kasi Propam Ipda Jhon K.Nusi beserta Perwira Lainnya mengecek Langsung Kegiatan Pengaman Di Pos Perbatasan Antara Kecamatan Bone Gorontalo dengan Bolmong Selatan Sulawesi Utara.

Dalam Kesempatan Ini Wakapolres Bone Bolango sempat mengecek Personil yang piket diseluruh Polsek yang ada di bagian Pesisir.setelah itu mengecek Langsung Personil yang bertugas di Pos Perbatsan.

Saat itu Kompol Sudarsih,SH yang disambut langsung oleh Kapolsek Bone Iptu Surat Waluya dan Kepala Perbatasan Ipda Agus Salim Sigarlaki mennyampaikan agar personil Gabungan tersebut agar selalu menjaga Kekompakan daan memupuk Rasa Kekeluargaan agara supa tercipta Suasana yang harmini antara satu sama lain.

Polisi nomor dua ini juga menekankan agar Personiil meningkatkan jiwa pengabdian kepada masyarakat  untuk melayani ,melindungi dan mengayomi masyarakat ,dan yang paling utama adalah selalu mengedepankan sikap yang humanis kepada siapa saja warga yang ada di Sekitar Pos Perbatasan dan Warga Yang Melintasi Pos Ini.”Kata Kompol Sudarsih.

Selain itu saya juga Himbau agar Personil Gabungan yang bertugas Di Pos Perbatasan ini agar merangkul semua elemen masyarakat baik tokoh agama, masyarakat, tokoh adat, Pemuda untuk bersama sama menangani pandemi covid 19.dan menciptakan situasi kamtibmas agar selalu kondusif.”Himbau Srikandi Lombongo ini.

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x