April 26, 2024

Polres Bone Bolango Gelar Operasi Pekat Otanaha 1 Tahun 2021

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango,Operasi pekat otanaha I tahun 2021 mulai dilaksanakan Oleh Polres Bone Bolango terbukti pada hari Senin tanggal 08 Maret 2021 telah dilaksanakan Giat operasi pekat I – 2021 di wilayah Kab. Bone Bolango yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops KOMPOL Cakra Donya SIK Didampingi Kasat Intelkam AKP Romy N. Dj. Pobi SH., Kasat Sabhara IPTU Muhammad Jufri, Kaur Bin Ops IPTU Lukman Dama serta di ikuti oleh Personil Operasi Pekat Otanah Pekat I – 2021.  serta Personil yang terlibat Operasi pekat I – 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu Melakukan operasi terhadap Cafe, tempat hiburan, Prostitusi, Penjual/Pelaku Miras, Narkoba dan Pelaku pembawa sajam yang berada diwilayah kec. Kabila dan Suwawa Kab. Bone Bolango dan banyak hasil yang di dapat pada saat itu terutama dalam hal minuman keras.

Dalam kesempatan ini Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto,S.I.K, M.Si menjelaskan bahwa dalam Operasi Pekat Kali ini mengedepankan penyakit masyarakat terutama dalam Hal Minuman keras.karena banyak Kasus yang terjadi di Kabupaten Bone Bolango disebabkan telah mengkonsumsi minuman keras.”kata Kapolres.

Selain itu juga Perwira Berpangkat melati dua tersebut menambahkan keterangannya agar dalam pelaksanaan Operasi tersebut tak lupa juga memberikan Himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan guna memutuskan Mata Rantai Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bone Bolango.

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x