Juni 18, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Jaga Kampung Tangguh Bripka Zulkifli Pasau Terus Sosialisasikan Prokes Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango,Banyak Desa Desa yang berada di kabupaten Bone Bolango sudah di canangkan menjadi Kampung tangguh,dan tentunya masyarakat selalu menjaga nama baik kampungu mereka agar masyarakat tidak aka nada yang akan terpapar virus Covid 19.

Dan di sinilah peran aktif Para Bhabinkamtibmas untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi Protokol kesehatan, seperti yang terlihat pada Bripka Zulkifli Pasau Bhabinkamtibmas desa Pinomontiga Kecamatan Bula Kabupaten Bone Bolango.

Dimana setiap hari Bripka Zulkifli Pasau tak bosan bosannya memberikan sosialisasi kepada masyarakat Desa Binaannya yang Desa Pinomontiga tersebut juga salah satu Kampung Tangguh Di Kabupaten Bone bolango.

Dimana Bripka Zulkifli Pasau selalu mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan empat M yaitu menggunakan masker apabila beraktifitas,tidak Lupa Mencuci Tangan, menjaga jarak dengan orang lain serta Menghindari kerumunan.ini dilakukan agar dapat memutus Mata rantai Penyebaran virus Covid 19 Di Desa Binannya dan Di Kabupaten Bone Bolango pada Umumnnya.

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x