April 26, 2024

Dukung Program Prioritas Kapolri di Bidang Ketahanan Kesehatan Rohani, Polsek Bone Raya berikan bantuan di masjid Nurul Iman

https://tribratanews.gorontalo.polri.go.id/polres-bone-bolango/, Sekarang ini program 100 hari kinerja Kapolri telah di implementasikan oleh pihak Polres Bone Bolango, baik dari hal pencegahan covid 19 maupun dalam hal pemantapan kesehatan Rohani kepada masyarakat khususnya di Wilayah Kabupaten Bone Bolango.

Ini terlihat pada hari jumat tanggal 12 Februari 2021 sekitar pukul 10.20 wita di Wilayah Kecamatan Bone Raya Kabupaten Bone Bolango Polsek Bone Raya telah melaksanakan kegiatan penyerahan Bantuan untuk perbaikan mesjid Nurul Iman yang berada di Desa Tombulilato Bone Raya Tersebut.dan ini di serahkan langsung oleh Kapolsek Bone Raya Ipda Gendut Hartono bersama Personilnya.

Kapolsek Bone Raya Ipda Gendut Hartono mengatakan “Guna mendukung program prioritas Kapolri, menuju tranformasi polri yang presisi di bidang ketahanan kesehatan Rohani di kampung tangguh nusantara di wilayah kec Bone Raya, Polsek Boneraya memberikan bantuan pembangunan Rehabilitasi masjid Nurul Iman desa Tombulilato berupa bahan material semen sebanyak 15 sak.” Jelas Ipda Gendut.

“Guna menciptakan situasi harkamtibmas tetap terjaga, sangat penting peran dari para tokoh agama yg ada di wilayah kecamatan Bone Raya. Untuk bersama berkolaborasi dan bersinergi dengan pihak aparat polri khususnya polsek Boneraya menjaga harkamtibmas tetap aman dan kondusif.” Harap Kapolsek

Penulis : N o l d y

Editor  : M a b r u r

Publish : Y u l i y a h

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x