Maret 5, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Polres Bone Bolango Seriusi Putuskan Mata Rantai Covid 19 di Bone Bolango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango, tak Bosan Bosannya Polres Bone Bolango melaksanakan Operasi Yustisi Aman Nusa Tahun 2021 di wilayah Kabupaten Bone Bolango Seperti yang terlihat Pada hari Senin tanggal 15 Februari 2021,diman personil Yang terlibat dalam Operasi Aman nusat tersebut melaksanakan Operasi Setiap Harinya dua kali yaitu pada pagi hari dan sore hari.

Operasi kali ini dilLasanakan di tiga Titik Yaitu dua kampung yang sudah menjadi Kampung tangguh yaitu Desa Pangi dan Desa Molintogupo Kecamatan Suwawa serta pada Sore harinya melaksanakan Operasi di Jembatan dan Pasar lama Alale Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango.

Sasaran Operasi kali ini yaitu Masyarakat yang sedang berkumpul serta Masyarakat yang keluar Rumah tidak menggunakan Masker.dan pada operasi bersama TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone Bolango tersebut juga membagi bagikan masker kepada pengendara yang ditemukan tidak menggunakan Masker.

Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto,S.I.K, M.Si menjelaskankegiatan ini juga sesusai Program Kapolri dalam 100 Hari Kerja tentang Pemantapan Polri dalam penanganan Covid 19.selain itu juga untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Wilayah Kabupaten Bone Bolango untuk menuju Zona Hijau,dan ini bukan hanya dilakukan oleh Polres Bone Bolango melainkan Seluruh Jajaran Polsek yang ada di Kabupaten Bone Bolango.Kata Akbp Suka.

Kapolres Bone Bolango Juga Menghimbau Kepada Masyarakat Kabupaten Bone Bolango untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi mencegah penyebaran Covid 19 di Wilayah kabupaten Bone Bolango.himbau Kapolres.

Penulis : N o l d y

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x