Mei 8, 2024

Kapolres Bone Bolango Ucapkan terima kasih Kepada Masyarakat yang Turut membantu Terapkan Prokes di Malam Pergantian tahun

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango,Pergantian tahun 2020 2021 di wilayah Kabupaten Bone Bolango akhirnya berjalan dengan aman terkendali tanpa ada gangguan kamtibmas,hiburan hiburan masyarakat dan terutama dalam penerapan protokol kesehatan di malam tahun Baru tersebut.

Ini telah di jelaskan oleh kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto.S.I.K.M.Si saat memimpin pelaksanaan pengamanan Tahun Baru.dimana untuk wilayah Kabupaten Bone Bolango seluruh Arus jalan menuju Wilayah kabupaten telah dilakukan penyekatan dan gabungan patroli dari TNI,Polri,satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas perhubungan.

Saya merasa senang masyarakat Kabupaten Bone Bolango sudah menyadari tentang adanya protokol kesehatan sehingga pada malam Pergantian tahun masyarakat tidak ada yang berkerumun melukan hiburan hiburan dan tidak ada juga yang melakukan gangguan kamtibmas.”kata Akbp Suka.

Polisi Nomor Satu di Bone Bolango tersebut juga mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat yang sudah bekerja sama menerapkan protokol Kesehatan pada malam pergantian tahun.”Kata Kapolres.

Penulis : N o l d y                                                                       

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x