April 17, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Tempat Wisata di Bone bolango Untuk Sementara Waktu Di Tutup

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Bone Bolango, Polres Bone Bolango, menghadapi malam pergantian tahun Polres Bone Bolango sudah siap menegakkan protokol kesehatan pada besok hari Kamis tanggal 31 Desember 2020 pada Pukul 00.00 Wita tersebut.

Dimana dalam penegakan Disiplin Protokol Kesehatan tersebut Polres Bone Bolango akan melakukan penyekatan dan penutupan arus jalan khususnya di wilayah Kabupaten Bone Bolango dan penutupan jalan tersebut akan dimulai pada pukul 17.00 Wita sampai dengan pukul 04.00 Wita.

Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa “Tepat pada tanggal 31 Desember nanti gabungan personil TNI, Polri dan Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Pradja akan menutup jalan-jalan yang ada perbatasan Kabila dan Kota Gorontalo, jalan di wilayah Matobonebol dan jalan di perbatasan Ayula dan Kota Gorontalo”. Kata AKBP Suka.

Polisi yang dikenal keras pada Protokol Kesehatan tersebut juga mengatakan bahwa “Pada penutupan jalan tersebut warga yang tempat tinggalnya diluar wilayah Bone Bolango untuk malam itu tidak diijinkan untuk masuk ke Wilayah Kabupaten Bone Bolango dalam bentuk alasan apapun” tegas Kapolres.

Bukan hanya Itu Juga melainkan Tempat tempat Wisata Yang ada di Wilayah Kabupaten Bone Bolango baik itu yang di kelola oleh pemerintah maupun masyarakat untuk sementara ditutup dari tanggal 31 Desember 2020 sampai dengan Tanggal 03 Januari 2021.” kata AKBP Suka.

Dalam kesempatan kali ini juga Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto “Menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bone Bolango agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, jangan ada klaster tahun baru Di Bone Bolango pada khususnya” imbau Kapolres.

Penulis  : N o l d y                                                                       

Editor    : Yuliya

Publish :  Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x