April 29, 2024

Polres Bone Bolango dan KPU Bone Bolango Laksanakan Rapat Persiapan Simulasi Pemungutan Suara Untuk Pilkada Kab Bone Bolango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango, hari Jumat tanggal 20 November 2020 pukul 13.30 bertempat di Aula Polres Bone Bolango wita telah berlangsung Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Simulasi Pemungutan Dan Perhitungan Suara Untuk Pilkada Kabupaten Bone Bolango Tahun 2020.

Dalam rapat tersebut dimpimpin oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto SIK, MSi serta dihadiri Ketua KPU Kab. Bone Bolango Adnan A. Berahim Mp.d, Para Kabag, Kasat dan perwira Polres Bone Bolango, Komisioner KPU Sutenti Lamuhu, SE, Komisioner KPU  Humairoh U. Tipuo, Komisioner KPU Sahbudin Bau, SE, Komisioner KPU Samsudin Djama, SP.d.

Adapun yang menjadi pembahasan rapat yakni Persiapan Pelaksanaan Simulasi Pemungutan Dan Perhitungan Suara dilaksanakan besok hari Sabtu tanggal 21 November di Lapangan Likada Kec. Kabila Kab. Bone Bolango mulai pukul 07.00 wita sampai dengan selesai.

Kegiatan simulasi ini Terkait konsep persiapan pengamanan pada saat pelaksanaan pencoblosan, pemungutan dan perhitungan suara dan Sehubungan dengan 12 item aturan tentang penerapan protokol kesehatan saat pelaksanaan pencoblosan dan pasca perhitungan suara apabila banyak masyarakat menghadiri Tps.

rapat tersebut berakhir pukul 15.00 wita dalam keadaan aman lancar dan kondusif dan tentunya dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Penulis : N o l d y

Editor  : N o l d y

Publish : Mabrur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x