Mei 15, 2024

Kapolres Bone Bolango: Tak Ada Ijin Keramaian Untuk Kegiatan Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango,hari Jumat tanggal 20 November 2020 sekitar pukul 18.30 Wita bertempat di aula mapolres Bone bolango telah dilaksanakan rapat terkait arahan /Petunjuk Bapak Kapolda Gorontalo tentang pelaksanaan tugas dilapangan terkait, HRS, Pilkada,Kegiatan Kegiatan masyarakat.

Rapat kali ini di pimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irwanto SIK, Msi dan di dampingi Wakapolres Bone Bolango Kompol Abdul Rachman Se. Mh serta di hadiri para Kabag, Kasat, Kasi dan kapolsek jajaran.

Adapun yang menjadi arahan dan atensi Kapolres Bone Bolango sesuai arahan dan petunjuk Kapolda Gorontalo, Agar para kasat dan kapolsek jajaran untuk selalu melaksanakan perintah pimpinan antusipasi penyebaran Covid 19 dalam  kegiatan masyarakat yang bersifat mengumpulkan massa yang tidak menerapkan Prokes.

Saya Himbau sedapat mungkin dapat melakukan deteksi dini terhadap ormas Ormas yang menjadi pendukung HRS di wilayah masing-masing serta melakukan Kegiatan Kegiatan Penurunan spanduk HRS bila ada dan penggalangan.

Mari Kita Mendukung program pemerintah dalam penegakan hukum protokol kesehatan, Segera lakukan deklarasi kamtibmas terhadap tokoh Tokoh masyarakat,tokoh agama ,ulama dengan tema menolak upaya memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. “Himbau Akbp Suka

Untuk seluruh personil yang terlibat Operasi baik Ops Aman Nusa maupun Ops Mantap Praja agar lebih tegas dalam menegakan aturan Protokoler kesehatan khususnya kegiatan kampanye dan warkop  yang  tempat  berkerumunan massa.Libatkan tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh politik untuk membantu pemerintah dalam melakukan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan, lakukan tindakan tegas dan humanis terhadap pelanggar Prokes dan Kapolsek jajaran dan kasat intelkam jangan pernah mengeluarkan Surat ijin keramaian terhadap masyarakat dalam bentuk kegiatan apapun.Tekan Kapolres Bone Bolango

Kegiatan rapat selesai pada pukul 19.40 Wita dalam keadaan aman dan

Penulis : N o l d y

Editor  : N o l d y

Publish : Mabrur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x