Mei 10, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Jadi Inspektur Upacara di Sekolah, Kapolres Bone Bolango Buka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Gorontalo, Hari ini seluruh anak sekolah baik sekolah tingkat SD, SMP, SMK/SMA sederajat secara serentak mulai masuk melaksanakan kegiatan ataupun aktivitas mereka di sekolah, Senin (17/07).

Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolres Bone Bolango AKBP Robin Lumban Raja, Sik, Msi diundang oleh pihak sekolah SMA N 1 Kabila untuk menjadi inspektur Upacara pada hari senin ini.

Pada upacara tersebut, Kapolres Bone Bolango didampingi oleh Kapolsek Kabila Iptu Abdul Wahab Tambipi, kepala sekolah SMA N 1 Kabila, staf dewan guru SMA N 1 Kabila serta upacara yang diikuti para siswa siswi SMA N 1 Kabila.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Bone Bolango AKBP Robin Lumban Raja, Sik, Msi yang bertindak sebagai pembina upacara membuka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa baru SMA N 1 Kabila Tahun Pelajaran 2017-2018, dan penyematan pita kepada perwakilan siswa siswi baru.

Kapolres Bone Bolango dalam arahannya menghimbau kepada siswa siswi SMA N 1 Kabila tingkat II dan tingkat III agar tidak melakukan kekerasan terhadap siswa siswi baru dan diharapkan kepada para guru untuk mengawasi setiap aktivitas para siswa siswi di sekolah.

Tak hanya itu, Kapolres juga memperkenalkan SPN Batuda’a Gorontalo kepada para siswa siswi yang ingin masuk Polisi, karena insya Allah pada tahun 2018 akan di buka  secara operasional pendidikan kepolisian di SPN Batuda’a.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x