April 29, 2024

Door To Door Bhabinkamtibmas Desa Dutohe Sosialisasikan Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Dutohe Bripka Hendrik Usman S.IP melaksanakan patroli ke Desa binaan dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas dan himbauan adaptasi kebiasaan Baru untuk mencegah penyebaran virus corona / Covid 19. Selasa (11/08/2020).

Dalam kegiatan patroli kamtibmas dan sosialisasikan adaptasi kebiasaan baru kepada warga tersebut, Bripka Hendra Usman menghimbau warga agar mencegah penyebaran virus corona dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, tidak bersalaman dll serta SOP selama Pandemi Corona tentang Pedoman Tatanan Normal Baru dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di wilayah Provinsi Gorontalo.

“ Kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan serta semua warga harus turut serta mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona dengan memakai masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan dengan mencuci tangan ”, ujar Hendrik

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono S.I.K menyampaikan patuhilah himbauan pemerintah untuk kebaikan bersama dalam memutus rantai penyebaran virus covid19.

“Melalui Bhabinkamtibmas, Polri senantiasa mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi covid-19 saat ini,” Tutup Wahyu.

Penulis : Yudin

Editor : Mutia

Publish : Yudin

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x