April 26, 2024

Patroli Malam Hari, Polsek Botupingge Antisipasi Tindak Kejahatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Timbuolo Kec.Botupingge Kab. Bone Bolango Bripka Rolis Gaga bersama anggota Polsek Botupingge melaksanakan patroli malam minggu di wilayah Polsek Botupingge. Sabtu (14/09)

Pada kesempatan tersebut Bhabin berkesempatan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dengan  menghimbau agar para pemuda tidak mengkonsumsi miras serta mengajak untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong. Dikesempatan ini kami memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing.” Ujar Bhabin.

Ditempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis utamanya pada malam hari dengan tujuan untuk meminimalisir adanya kejahatan dan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat,” terang

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x