April 27, 2024

POLSEK BOTUPINGGE SALURKAN BANTUAN AIR BERSIH KE WARGA YANG TERDAMPAK KEKERINGAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Saat ini Provinsi Gorontalo sedang mengalami musim kemarau yang berkepanjangan sehingga mengakibatkan kekeringan dan Krisis Air bersih di beberapa wilayah yang ada di Provinsi Gorontalo Khususnya di Kec. Botupingg Kab. Bone Bolango.

Menyikapi hal tersebut di atas Kapolsek Botupingge IPDA Moh. Ahmad, SH. MH bersama personilnya langsung merespon Positif bencana kekeringan yang ada di wilayahnya tersebut dengan cara mendistribusikan air Bersih, sehingga masyarakat terbantu dengan pelaksanaan pendistribusian air bersih tersebut.

Kapolsek menyampaikan bahwa pendistribusian air bersih ini merupakan wujud pelayan Polri Khususnya Polsek Botupingge Polres Bone Bolango dalam melayani masyarakat.

“ kami mendistribusikan Air bersih dengan menggunakan gallon air dan langsung mengantarkan ke rumah – rumah warga yang membutuhkan Air bersih, hal ini bertuhuan untuk membantu pasokan air bersih di masyarakat yang terdampak bencana kekeringan dan krisis air bersih “ Kata Kapolsek.

Warga yang mendapatkan bantuan air bersih ini sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polri khususnya Polsek Botupingge terhadap masyarakatnya yang mengalami bencana kekeringan ini.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Desi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x