Agustus 10, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

KAPOLRES BONE BOLANGO BERSAMA PERSONIL DAN MASYARAKAT SHOLAT ID BERJAMAAH

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Hari raya Idul Adha 1440 H jatuh pada hari ini 11 Agustus 2019, Kapolres Bone Bolango laksanakan sholat Id bersama personil dan masyarakat, bertempat di Lapangan Polres Bone Bolango, pukul 07.00 wita.

Pelaksanaan Sholad Idul Adha di Polres Bone Bolango hari ini sangat terasa kedekatan antara sesama personil dan masyarajat, di mulai pada saat jamaah berdatangan dan sampai dengan selesainnya pelaksanaan Sholat Id.

Selaku Imam pada Sholat Id tersebut Ust. Latif dan Khotib Ust. Bripka Tampe M. tarigan, yang dalam ceramahnya menyampaikan tentang makna – makna berkurban di hari raya Idul Adha dan di lanjutkan dengan memanjatkan Doa bersama.

Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro A.P., SIK, MT di temuai selesai melaksanakan sholad Id menyampaikan Mohon Maaf lahir dan Batin kepada seluruh Personil Polres Bone Bolango dan Masyarakat Kab. Bone Bolango.

“Selamat Hari Raa Idul Adha 1440 H, semoga amal ibadah kita semua di terima Allah SWT dan di Hapuskan Dosa – dosa serta apa yang telah kita kurbankan pada hari ini akan mendapatkan balasan dari Allah SWT dan para penerima kurban akan merasakan manfaat dari apa yang telah kita kurbankan” (kata Kapolres)

Pelaksanaan Sholat Id berakhir pada pukul 07.30 dan di akhiri dengan ramah tama antara sesama personil dan masyarakat.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Desi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x