Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

BHABINKAMTIBMAS : BAHAYA BAGI BALITA YANG TIDAK DIIMUNISASI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Sekecil apa pun itu yang berhubungan dengan kebaikan masyarakat, selalu di perhatikan oleh Brigadir Noldi Manti, Bhabinkamtibmas Polsek suwawa Polres Bone Bolango jajaran Polda Gorontalo ini. Segala bentuk aktivitas warga binaannya di Desa Lompotoo Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango tak luput dari pantauan Bhabinkamtibmas yang satu ini. Tak terkecuali terhadap kesehatan para anak kecil yang masih balita.

Melalui door to door sistem Noldi menyambangi warga binaanya yang mempunyai anak balita Jum’at 09 Agustus 2019. Layaknya seorang petugas sensus kesehatan, Noldi menghimbau para warga binaannya untuk memperhatikan kesehatan balitanya dengan segera mengimunisasikan bagi mereka yang belum diimunisasi. Karena balita yang tidak diimunisasi lengkap, akan mudah terserang pengakit.

Di ibaratkan berprofesi seperti petugas sensus Bhabinkamtibmas yang satu ini. Namun bukan mau beralih profesi tujuan dari Noldi. Akan tetapi, Brigadir Noldi inginkan masyarakat mengetahui betapa Polri menaruh perhatian yang sangat besar terhadap mereka, walaupun itu hal yang biasa-biasa saja. Namun bagi Noldi hal yang biasa-biasa saja, akan menjadi hal yang luar biasa dengan perlahan tapi pasti  meningkatnya kesadaran masyarakat betapa meraka membutuhkan Polri selalu hadir ditengah-tengahnya.

Dengan demikian nilai kepercayaan masyarakat akan lebih meningkat terhadap Polri di dalam penegakan hukum Untuk wujudkan stabilitas kamtibmas yang kondusip tanpa ada bentuk protes satu pun dari warga masyarakat yang diayominya,”kata Noldi.

Penulis         : Iswan

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x