April 26, 2024

SAMBUT IDUL ADHA 1440 H POLSEK KABILA KUNJUNGI MASJID DARUSSALAM

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H tentunya banyak kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh kalangan institusi ataupun masyarakat.dan pada hari Kamis Tanggal 25 Juli 2019 sekitar pukul 09.30 wita bertempat di Masjid Darussalam Desa Tanggilingo Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango Polsek Kabila telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial.

Adapun kegiatan tersebut merupakan Program Kerja Polsek Kabila dan Bhabinkamtibmas Polsek Kabila.Bhakti Sosial pada hari ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kabila Iptu Moh. Lukman Dama dan dihadiri oleh Waka Polsek Kabila Iptu Harsono, Para Kanit Polsek Kabila, Kasium dan personil Polsek Kabila serta Bahabinkamtibmas Desa Tanggilingo Bripka Irfan Husain.

 

Dalam kesempatan tersebut Polsek Kabila menyerahkan bantuan berupa Sejadah Imam, Kipas Angin, Semen dan Keramik untuk kepentingan Masjid, yg diserahkan oleh Kapolsek Kabila kepada ketua Ta’mirul Masjid bapak. Herson Polumulo dan selanjutnya oleh Waka Polsek Kabila, Bhabinkamtibmas Desa Tanggilingo yangg diserahkan kepada Jamaah Masjid Darussalam.

penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung oleh pengurus Masjid Darussalam dan Jamaah Masjid. Setelah penyerahan Bantuan, ketua Ta’mirul Masjid menyampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada Bapak Kapolsek beserta Personil Polsek Kabila yg telah melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial di Masjid Darussalam Desa Tanggilingo Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango dan Alhamdulillah Bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk kebutuhan prasarana Masjid.

dan sampai dengan selesainya Bhakti Sosial pada jam 10.00 wita situasinya berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x