April 26, 2024

HARAPAN WARGA PILOLAHEYA DI WUJUDKAN BHABINKAMTIBMAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Harapan tinggal di lingkungan yang standar kamtibmas kondusip merupakan harapan setiap warga. Dengan begitu mereka bisa melakukan aktivitas siang maupun malam hari tanpa ada gangguan sedikit pun yang menghambatnya. Harapan itulah yang di wujudkan oleh Bhabinkamtibmas Aipda M. Nurdin Polres Bone Bolango jajaran Polda Gorontalo terhadap warga binaannya di Desa Pilolaheya Kecamatan Bulango Ulu Kabupaten Bone Bolango.

Selama dalam naungan Bhabinkamtibmas Aipda M. Nurdin warga masyarakat Pilolaheya benar-benar merasa terlindungi tak siang maupun malam hari di sela-sela mereka melakukan aktivitasnya.

Nampak terpantau Jum’at, 19 Juli 2019 Nurdin menemui warga binaanya sambil menawarkan bantuan bila mana ada warga binaanya tersebut yang membutuhkan batuannya. Upaya-upaya seperti yang seharusnya di lakukan oleh setiap Bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya, dengan begitu masyarakat akan selalu merasa diperhatikan dan di layani oleh Polri dengan baik dan benar.

Semakin dekat dan kuatnya hubungan silaturahmi masyarakat dengan Polri, maka tingkat kesadaran mereka akan pentingnya kamtibmas yang kondusip akan lahir dengan sendirinya tanpa ada paksaan sedikit pun. Dengan demikian segala sesuatu yang telah di programkan oleh pemerintah di daerah dalam membangun perekonomiannya, akan berjalan dengan benar dan tepat sasaran.

Penulis         : Iswan

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x