April 27, 2024

SUPERVISI KEHUMASAN, DIVISI HUMAS POLRI KUNJUNGI POLRES BONE BOLANGO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Polres Bone Bolango menerima kunjungan dari Divisi Humas Polri dalam rangka supervise kehumasan dan arahan kepada personil Polres Bone Bolango.(18/07/19)

Tim Divisi Humas Polri yang berjumlah 4 orang yakni Kombe Pol Sugeng Hadi Sutrisno sebagai ketua tim dan 3 personil Divisi Humas Polri lainnya masing – masing Brigadir Moch. Samsul Arifin, Bripda Rais Rahmat Ismail, Penda Saefuloh, SH langsung di terima oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro A.P., SIK. MT di ruang kerjanya.

Pada kegiatan kunjungan tersebut ketua Tim memberikan arahan kepada personil Polres Bone Bolango tentang tugas pokok Humas Polri, ketua tim juga menambahakan bahwa dampak dari penggunaan media sosial pada saat ini sangat besar, setiap permasalahan yang di muat di media sosial seketika akan menjadi viral maka dari itu, selalu bijaklah dalam menggunakan media sosial.

Dalam kesempatan tersebut kapolres mengucapkan banyak terima kasih kepada tim Divisi Humas Polri yang telah menyempatkan waktu memberikan arahan kepada Personil Polres Bone Bolango, arahan ini sangat bermanufaat untuk tugas Polri ke depan khususnya Polres Bone Bolango.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x