April 24, 2024

KOLABORASI DUA PERSONIL BHABINKAMTIBMAS INI INGINKAN GENERASI MILENIAL TIDAK SALAH LANGKAH

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Ada yang beda pada pelaksanaan tugas bhabinkamtibmas kali ini, di mana pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA Negri 1 Tapa, Brigadir Moh. Alhadar bersama Brigadir Hasri membuat inovasi yakni memberikan materi secara bersama.

Kegiatan bhabinkamtibmas yang biasanya melaksanakan sambang di masing – masing desa, kali ini terlihat berbeda karena dua personil bhabinkamtibmas bersama sama melaksanakan pemberian materi terkait penggunaan media sosial yang baik dan peran serta generasi milenial dalam menjaga kamtibmas.

Brigadir Moh. Alhadar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali di laksanakan oleh personil bhabinkamtibmas secara bersama – sama, kegiatan di laksanakan mengingat bahwa para siswa dan siswi ini merupakan warga dari desa binaan kami berdua, sehingga dengan cara memberikan materi ini lah akan sangat efektif dalam melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat.

Brigadir Hasri juga menambahkan, bahwa para generasi milenial ini merupakan generasi yang nantinya akan menjadi harapan bangsa ini, sehingga mereka sangat memerlukan bimbingan dan motivasi, agar nantinya mereka tidak salah dalam berperilaku sehari – hari dan akan bijak dalam bermedia sosial.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x