April 26, 2024

POLRES BONE BOLANGO SABET JUARA DALAM 4 LOMBA SEKALIGUS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Dalam menyambut Hut Bhayangkara ke 73 tanggal 1 Juli 2019 Polri khususnya Polda Gorontalo menyelenggarakan beberapa lomba untuk memeriahkan Hut Bhayangkara terseut.

Dalam kegiatan tersebut Tim Polres Bone Bolango berhasil menjuarai sedikitnya 4 kategori lomba yakni Peringkat Pertama Sepak Bola Kapolda Cup, Peringkat Pertama Lomba Pos kamling terbaik, peringkat ke dua Lomba Kebersihan antar Polres dan Peringkat ketiga dalam Lomba bulu Tangkis yang di Umumkan pada saat Pelaksanaan Upacara Puncak di Polda Gorontalo.

Menyikapi hal tersebut di atas Kapolres Bone Bolango Desmont Harjendro A.P, SIK., MT menyempaikan terima kasih kepada seluruh Personil Polres bone Bolango maupun masyarakat yang turut serta dalam pelaksanaan Lomba – Lomba tersebut, ini merupaka prestasi yang sangat membanggakan karena kita Polres bone Bolango memboyong 4 tropy sekaligus.

Kapolres juga mengharapkan kerja sama seperti ini harus selalu terjalin antara sesama anggota Polri maupun anggota Polri dan masyarakat guna mendukung tugas – tugas Polri lainnya serta terciptanya situasi yang nyaman dana man di lingkungan masyarakat.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x