April 27, 2024

BERI PENGHARGAAN KEPADA PERSONIL POLRI, TNI DAN MASYARAKAT, INI HARAPAN KAPOLRES BONE BOLANGO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Kapolres Bone Bolango memberikan penghargaan Kepada Persnonil Polri, Personil Bhabinsa dari Kodim 1304 Gorontalo dan Masyarakat di Sela – Sela Pelaksanaan Upcara hut Bhayangkara Ke 73, Rabu 10 Juli 2019.

Pemberian pengharagaan tersebut di lakukan karena Personil TNI dan Masyarakat berjasa dalam membantu tugas – tugas Kepolisian di Desanya masing – masing sehingga tugas Polri akan berjalan dengan sangat baik, sedangkan pemberian penghargaan terhadap personil Polri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Bilungala Kec. Bone Pantai karena di nilai telah berhasil menjaga dan mewujudkan kenyamanan dan keamanan di desa Binaannya.

Penghargaan ini di berikan langsung oleh Kapolres Bone Bolang AKBP Desmont Harjendro, A.P., SIK, MT, dan dalam kesempatan tersebut Kapolres Megharapkan agar pemberian penghargaan ini menjadi bentuk pendorong semangat agar lebih meningkatkan lagi kinerja. Selalu menjaga kekompakan bersama komponen masyarakat dan Personel Kepolisian Republik Indonesia. Bangun terus sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat agar bangsa ini, menjadi semakin kokoh dan tidak mudah di runtuhkan.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x