April 29, 2024

HUT BHAYANGKARA KE 73 POLSEK KABILA LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Dalam rangkaian Peringatan Hut Bhayangkara yang Ke 73 tentunya banyak kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pihak Polri kepada Masyarakat,seperti yang dilaksanakan Oleh Polsek kabila pada hari selasa Tanggal 02 Juli 2019 Sekitar Pukul 11.00 Wita.

Dimana Personil Polsek Kabila bertempat di Masjid Al Azhar Desa poowo Barat Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolah telah melaksanakan kegiatan Bakti sosial, Adapun Kegiatan ini merupakan Program Kerja Unit Binmas Polsek Kabila dan Bhabinkamtibmas Polsek Kabila.

Bhakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kabila Iptu Moh. Lukman Dama dan dihadiri oleh Waka Polsek Kabila Iptu Harsono, Para Kanit Polsek Kabila, Kasium dan personil Polsek Kabila serta Bahabinkamtibmas Desa Poowo Barat.Dalam kesempatan tersebut Polsek Kabila menyerahkan bantuan berupa mesin Pompa Air dan pengeras Suara (TOA) untuk kepentingan Masjid, yang diserahkan oleh Kapolsek Kabila kepada ketua Ta’mirul Masjid Hi. Dahlan Ismail dan Waka Polsek Kabila kepada Kepala Desa Poowo Barat Bpk. Imran Yantu.

Penyerahan tersebut disaksikan langsung oleh pengurus Masjid Al-Azhar dan Jamaah Masjid. Setelah penyerahan Bantuan, ketua Ta’mirul Masjid menyampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada Bapak Kapolsek beserta Personil Polsek Kabila yg telah melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Masjid Al-Azhar Desa Poowo Barat Kec. Kabila Kab. Bone Bolango dan Alhamdulillah Bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk kebutuhan prasarana Masjid.

Dan sampai dengan selesainya Bhakti Sosial tersebut berjalan dengan aman dan lancar

Penulis         : Sultan
Editor           : Bagong
Publish         : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x