Mei 7, 2024

SAT SAMAPTA POLRES BONE BOLANGO LAKSANAKAN PATROLI RUTIN KE PASAR TRADISIONAL

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Sat Samapta Polres Bone Bolango laksanakan Patroli Rutin ke Pasar Tradisional yang di Desa Oluhuta Kec. Kabila Kab. Bone Bolango untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat pengunjung pasar tradisional.

Kegiatan patroli ini sudah menjadi tugas utama dari Sat Samapta Polres Bone Bolango yang menargetkan wilayah ataupun tempat – tempat yang di anggap rawan terjadinya tindakan kriminal sehingga pada saat personil Sat Samapta berada di tempat tersebut maka dengan sendirinya akan tercipta situasi dan kondisi yang aman.

Kanit Patroli sat Samapta Polres Bone Bolango Bripka Samsul R. Bone mengatakan bahwa wilayah Kab. Bone Bolango merupakan wilayah yang berdekatan dengan pusat Kota Provinsi Gorontalo yang memang tindakan kriminalnya cukup tinggi, sehingganya kegiatan patroli yang sering kita lakukan ini  akan sangat berdampak positif terhadap masyarakat.

Kegiatan ini mendapatkan respon baik dari masyarakat setempat yang sehari – harinya beraktivitas di luar rumah, mereka mengatakan bahwa jika Polisi sering terlihat di tempat – tempat ramai maka niat dari pelaku kriminal itu sendiri akan kendor dan tidak akan menjalanakan niat jahatnya.

 

Penulis         : Sultan
Editor           : Bagong
Publish         : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x