April 26, 2024

Peduli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Brigadir Indra Ikut Kerja Bakti

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kebersihan adalah salah satu tanda dari kesehatan yang baik. Lingkungan yang bersih merupakan lingkungan yang sehat dan akan terlihat indah.

Oleh karenanya, kita perlu menjaga kebersihan lingkungan agar tetap sehat, indah dipandang mata, tidak berbau dan tidak dipenuhi kotoran, yang mana dapat menularkan kuman dan penyakit bagi diri sendiri maupun untuk orang lain.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bulotalangi Kec. Bulango Timur Kab. Bone Bolango Brigadir Indra Abdul melaksanakan kerja bakti di kompleks pasar Kamis Tapa bersama pemerintah Kec. Tapa. Sabtu (29/06/2019)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bone Bolango Bapak Hamim Pou, S.Kom, MM, Camat Tapa Bapak H. Achril Babyonggo, padat anggota Koramil tapa, para kepala desa Kec. Tapa bersama aparat desa serta masyarkat sekitar.

Dalam Kegiatan kerja bakti tersebut bertujuan untuk mempererat kembali jiwa kebersamaan dan silaturahmi antar warga masyarakat, Polri,dan pemerintah setempat, karena dengan terjalinnya silaturahmi dengan baik akan tercipta pula Kondisi warga yang aman dan Kondusif.”Ucap Brigadir Indra”

Ditempat lain kabid humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. “Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat”,ucapnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x