April 23, 2024

54 PERSONIL POLRES BONE BOLANGO LAKSANAKAN KORP RAPORT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Jumat 28 Juni 2019 merupakan moment yang sangat membahagiakan bagi 54 Personil Bintara Polres Bone Bolango, Ke-54 Personil Polres Bone Bolango tersebut telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi yang saat ini mereka sandang.

Upacara kenaikan pangkat yang sering disebut sebagai upacara Korp Raport tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro A.P, SIK., MT yang Bertempat di lapangan apel Mapolres Bone Bolango pada pukul 14.00 Wita, Selain berjejer para anggota Polres Bone Bolango sebagai peserta upacara, tampak pula para ibu-ibu Bhayangkari. Ibu – ibu yang identik dengan seragam warna pink tersebut merupakan para istri anggota yang sedang naik pangkat.

Kenaikan pangkat bagi Personil Polri ini merupakan penilaian dari pimpinan. Bahwa anggota layak untuk dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, hal ini juga berdampak positif kepada Personil tersebut di mana setiap personil yang telah naik pangkatnya maka ada tanggung jawab besar yang harus di embannya sehingga personil Polri tidak hanya akan berada di satu tugas fungsi saja melainkan setiap Personil Polri akan di Promosikan ke setiap tugas fungsi yang ada di tubuh Polri lainnya.

Penulis         : Sultan
Editor           : Bagong
Publish         : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x