April 26, 2024

KETUA BHAYANGKARI CABANG BONE BOLANGO LAKUKAN KUNKER KE RANTING RANTING POLSEK

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Pada hari ini Selasa tanggal 30 April 2019 Bhayangkari Cabang Bone Bolango melaksanakan Program Kerja ke ranting Ranting dan Kegiatan Ini di Pimpin Langsung Oleh Ketua Cabang Bhayangkari Ny Ichi Desmont Harjendro yang di dampingi oleh Ibu Wakil Ketua Ny Vony Heri Gobel serta pengurus Bhayangkari Cabang Bone Bolango.

Kegiatan Kunjungan Kerja pada hari ini yaitu tiga Titik antara lain Ranting Suwawa,Ranting Tilongkabila serta Ranting botu Pingge yang diawali dari Ranting Suwawa pada Pukul 09.00 WIta.

Dalam kesempatan ini Ketua Cabang Bhayangkari Ny Ichi Desmont Harjendro Memberikan arahan untuk tidak henti hentinya mengajak seluruh Personil untuk selalu hadir dalam pertemuan rutin cabang Bhayangkari,selain itu juga Ny Ichi menghimbau kepada seluruh Bhyangkari agar menggunakan Media sosial dengan Baik,dan diakhir arahan Ny Ichi tak bosan bosannya untuk meminta kepada seluruh bhayangkari untuk mengurus Kartu penujukan Istri(KPI).

Dan kegiatan ini diakhir dengan pemberian cindera Mata dari Ketua Cabang Bhayangkari Ny Ichi Desmont harjendro kepada Ketua ranting.

Penulis             : Noldy
Editor               : Bagong
Publish             : Nora

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x