Mei 10, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

BONEBOL DIGUYUR HUJAN KAPOLRES BONE BOLANGO TURUN LAPANGAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. akhir akhir ini curah hujan di wilayah gorontalo hampir setiap hari,bahkan beberapa hari kemarin hujan tak kunjung berhenti,dan dampaknya sudah larinya ke bencana seperti banjir dan longsor seperti yang terjadi di Wilayah kabupaten Bone Bolango.

Dan pada hari ini Selasa tanggal 30 April 2019 sekitar Pukul 10.00 Wita Kapolres Bone Bolango Akbp Desmont Harjendro A.p,SIK,M.T turun langsung kewilayah untuk mengecek langsung kelokasi longsor yang ada di wilayah Bone Bolango..

Dan pada saat itu Kapolres Bone Bolango menijau langsung di wilayah kecamatan kabila yang di dampingi oleh kasat lantas polres bone bolango Akp Dwi Jatmico, SIK,kapolsek kabila Iptu Moh Lukman Dama dan Kapolsek Tilongkabila.

Dalam kesempatan kali ini Kapolres Bone Bolango Akbp Desmont harjendro A.P,SIK,M.T menghimbau kepada masyarakat agar berhati hati dengan adanya curah hujan yang tak henti hentinya melanda wilayah Gorontalo dan Bone Bolango pada Khusunya.karena sudah beberapa Desa yang ada di Wilayah Kabupaten bone Bolango sudah terendam Banjir.”Ungkap Akbp Desmont

Penulis             : Noldy
Editor               : Bagong
Publish             : Nora

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x