April 26, 2024

Bhabinkamtibmas Bripka Hariyadi Sambang Perangkat Desa Wujudkan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Poowo Barat Kec.  Kabila Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Bripka Hariyadi melaksanakan sambang ke Aparat desa Poowo barat di kantor desa Poowo barat. Senin (29/04/2019)

Kegiatan ini untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa karena perangkat merupakan ujung tombak desa, agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada perangkat desa binaanya

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas,dengan bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” Ujar Bripka Hariyadi.

Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan nyaman.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x