Oktober 4, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Poowo Lakukan DDS (Door Too Door System)

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Poowo Kec. kabila Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Brigadir Sofyan Lamatenggo melaksanakan DDS (Soor Too Door System) kepada warga binaanya yang berada di dusun I desa Poowo. Senin (29/04/2019)

Hubungan humanis menurut bhabinkamtibmas sangatlah penting di terapkan dalam lingkungan masyarakat, ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat, ini di pandang perlu seorang bhabinkamtibmas harus sesering mungkin melaksanakan silaturrahmi kerumah warga kalau ingin dengan mudah mendapatkan informasi-informasi penting tentang gangguan kamtibmas.

Sehingga demikian dengan sendirinya akan terbentuk hubungan humanis bahkan hubungan kekeluargaan. Kenapa kita harus membangun kedekatan bersama warga masyarakat harus menggunakan cara-cara yang humanis karena Kepolisian dalan tugas pokoknya  tanpa ada uluran dan dukungan masyarakat akan sia-sia karena Polri harus punya kemitraan yang sejajar dengan masyarakat terkait informasi perkembangan kamtibmas,”jelas bhabin.

“Tak lupa pula bhabin mengajak warga Kelurahan Padebuolo marilah kita selalu menjaga kekompakan, perkuat hubungan persaudaraan antara warga sehingga bangsa ini tidak terpecah belah oleh kelompok-kelompok yang menginginkan bangsa indonesia ini hancur,”ajak Brigadir Sofyan.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x