Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

WUJUD KEMANUSIAAN KAPOLRES BONE BOLANGO TURUNKAN PERSONIL KE SULAWESI TENGAH

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Tsunami yang terjadi di Kota Palu dan Donggala yang mengakibatkan rumah rumah penduduk ambruk serta banyak masyarakat yg dinyatakan hilang akibat bencana tersebut maka dengan jiwa kemanusiaan Polres Bone bolango mengirimkan 9 Personil untuk membantu warga yang terkena bencana tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah Khususnya Kota Palu dan Dunggala.

Dimana 9 personil Polres Bone Bolango yang akan berangkat tersebut adalah anggota Sat Sabhara
Dengan menggunakan kenderaan dinas.dan kesembilan anggota tersebut dilepas langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Robin Lumban Raja SIK MSI yang di dampingi oleh Kabag OPS,Kabag Sumda serta Kasat sabhara Polres Bone Bolango.

Dalam Pelepasan Personil Polres Bome Bolango yang akan berangkat ke Sulawesi Tengah tersebut Akbp Robin Lumban Raja SIk MSI memberikan amanat dimana ke 9 personil agar menjaga kesehatan selama bertugas disana,karena situasi disana mencari makanan saja susah.”tutur AKBP Robin.

Saya meminta kepada 9 personil agar pergi dengan jumlah 9 pulang pun tetap 9,pergi 9 personil dalam keadaan sehat,pulang pun dalam keadaan sehat.”ungkap Kapolres

Dan rencananya ke 9 Personil Polres Bone bolango tersebut akan bergabung dengan Polda Gorontalo untuk diberangkatkan bersama sama dengan Personil Polres Jajaran Dan Polda Gorontalo.

Penulis         : Noldy
Editor           : Mulyono
Publish         : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x