Agustus 8, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kapolres Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Polres Bone Bolango

Tribratanews.polri.go.id –Polda Gorontalo, Rabu (10/01/2018) pukul 08.20 wita bertempat di aula polres bone bolango telah berlangsung Upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kasat Reskrim Dan Kapolsek Bone.

Adapun Pejabat yang di serah terimakan adalah Kabag Ops dari pejabat lama Kompol Heriyanto Van Gobel, SH kepada pejabat baru Akp Abdul Rachman, SE., MH, Kasat Reskrim dari pejabat lama Akp Rudi Hartono, S.Kom kepada pejabat baru Iptu Laode Irwansyah, SIK dan Kapolsek Bone dari pejabat lama Iptu Azhari Van Gobel kepada pejabat baru Ipda Irawan Arifin Ali, SE.

Dalam giat tersebut di hadiri oleh kapolres bone bolango Akbp Robin lumban raja Sik Msi dan waka polres kompol Wawan Andi Susanto SH Sik di hadiri oleh para kabag, kasat, kapolsek beserta anggota personil polres bone bolango.

Selanjutnya kapolres memberikan kata sambutan dan arahan kepada pejabat polres yang lama dan pejabat polres yang baru selaku pimpinan beserta staf polres bone bolango mengucapkan banyak terimah kasih selama ini dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dan kepada pejabat baru selamat datang di polres bone bolango diharapkan mampu menjalankan tugas baru ini serta semangat melaksanakan tugas.

Mutasi ini diharapkan menjadi momentum ini untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” ujarnya

Dilanjutkan dengan Pemberian cinderamata dari kapolres bersama ibu, waka polres bersama para kabag, kasat, kasie dan kapolsek jajaran yang di serahkan oleh kapolsek kabila.

Dan dirangkaikan dengan foto bersama kapolres, waka polres, kabag, kasat, kasie dan kapolsek jajaran beserta ibu Bayangkari polres bone bolango.

Kegiatan berakhir pukul 09.30 wita dalam keadaan aman dan terkendali.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x