April 28, 2024

Polres Boalemo Gelar Lat Pra Ops Zebra Otanaha 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (30/10/17) pukul 09.00 wita, Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi Zebra otanaha 2017, bertempat di ruang Tribrata Polres Boalemo.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Kapolres Boalemo Akbp Dwi Yanto Nugroho SIK, didampingi oleh Wakapolres Boalemo Kompol Efendi Mointi, yang di hadiri oleh Kasatlantas polres boalemo Akp Dody Munandar Sik, Kbo lantas Ipda Belly Nata Indra Strk,  serta para personil sebanyak 25 orang yang tergabung dalam sprin latpra ops dan nantinya akan melaksanakan kegiatan operasi zebra 2017.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Boalemo menyampaikan Lat Pra Ops ini di maksudkan untuk memberikan bekal materi kepada seluruh personil yang nantinya akan melaksanakan tugas operasi di lapangan.

Kapolres juga menyampaikan agar pada waktu melakukan operasi dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin terkait dengan tingginya kecelakaan lalulintas yang terjadi di wilayah hukum polres boalemo, srta masih banyak pelanggaran lalulintas sehingga dapat tertib aman dan lancar.

“Kegiatan oprasi zebra ini merupakan cipta kondisi dalam rangka melaksanakan operasi lilin 2017 dan pengamanan tahun baru 2018. Di samping itu agar keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalulintas (kamseltibcarlantas), dapat di rasakan oleh masyarakat keamanannya dan melaksanakan dengan simpatik agar tidak menimbulakan masalah”, Imbuh Kapolres.

Penulis         : Hamzah

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x