April 27, 2024

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Desa Pentadu Barat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (28/8/2017) pukul 09.00 wita bhabinkamtibmas Desa Pentadu Barat Brigadir Ismail Kadir melaksanakan sambang di desa binaannya memberikan himbauan dan pesan kamtibmas yaitu agar di sampaikan kepada warga untuk ciptakan situasi kondusif di desa binaan.

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak pelaksana program Kepolisian ditingkat Desa/Kelurahan, ini juga berlaku bagi anggota Bhabinkamtibmas, meskipun sampai saat ini masih ada anggota yang bertugas di fungsi lain.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Ismail Kadir menyambangi desa binaannya dengan maksud agar masyarakat bisa mengetahui tugas dan pencapaian Kepolisian dalam mengemban tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat di wilayah Pentadu Barat. Bhabinkamtibmas juga menghimabu kepada warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas dan tidak melaksanakan hobby atau hiburan yang melawan hukum yang akibatnya bisa merugikan diri sendiri, seperti kegiatan bermain kartu remi yang dilakukan sekarangan jangan sampe memasang taruhan karena hal tersebut merupakan tindak pidana.

“Selain itu kegiatan ini juga dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin silaturrahmi dan mensukseskan Program tiga Pilar agar wilayah tetap aman dan kondusif,”ungkap bhabin

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x