September 20, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Pohuwato dan Polres Boalemo Terima Kunjungan Tim Wasrik Itwasum Polri Tahap II

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, bertempat di aula Catur Prasetya Polres Pohuwato berlangsung Wasrik Itwasum Polri Tahap II dengan sasaran aspek pelaksanaan dan pengendalian, Senin 28 Agustus 2017.

Pada wasrik ini diikuti oleh Polres Pohuwato dan Polres Boalemo dengan obyek pemeriksaan di bidang Opsnal, Garku, SDM dan Sarpras.

Kegiatan ini, Tim Wasrik yang dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Imron Korry didampingi oleh Tim Itwasda Polda Gorontalo dan dihadiri oleh Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan,SIK.MH, Kapolres Boalemo Akbp Dwi Yanto Nugroho,SIK, Waka Polres Pohuwato Kompol Abner Purba,S.Sos, Para Kabag ,Kasat ,Kapolsek jajaran Polres Pohuwato dan Polres Boalemo, Para Paur min, Kaur min, Bag, Sat Polres Pohuwato dan Polres Boalemo, serta Para kasi umum Polsek jajaran Polres Pohuwato dan Polres Boalemo.

Akbp Ary Dony SetiawanSIK, MH menyampaikan bahwa, tujuan dilaksanakannya wasrik ini adalah untuk memelihara organisasi supaya efektif, efisien dan tertib dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. “Tujuan dari wasrik ini bukan untuk mencari –cari kesalahan atau menjadi momok bagi anggota, tetapi untuk memecahkan permasalahan dengan penyelesaian untuk memperbaiki kinerja dalam pelaksanaan tugas Polri ke depan”, Ujarnya.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x