April 30, 2024

Wujudkan Kondusifitas Di Wisata Pantai Bolihutuo, Pos Pelayanan Botumoito Melakukan Patroli Sambang.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Patroli Sambang Kamtibmas Pos Pelayanan Botumoito, dalam rangka mewujudkan kondusifitas kamtibmas yang aman di wisata pantai bolihutuo, Kamis (11/4/24).

Pos pelayanan ini merupakan salah satu Pos yang di bangun oleh Polres Boalemo dalam mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas di tempat wisata pantai bolihutuo Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kegiatan patroli sambang tersebut di laksanakan pukul 13.30 wita dengan menurunkan kekuatan 8 personil gabungan yang di pimpin oleh Aipda Ardan Ali.

Melalui patroli tersebut para personil menyambangi masyarakat pengunjung baik itu masyarakat lokal maupun dari luar daerah yang bersantai liburan di wisata tersebut.

Dalam kesempatan itu para personil menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta himbauan agar tetap menjaga keamanan di lingkungan wisata dan sekitarnya, tetap waspada apabila ada anak atau pun saudara keluarga yang sedang mandi agar tidak luput dari pemantauan orang tua, ini di maksudkan untuk menjaga hal – hal yang tidak di inginkan bersama, patuhi aturan di wisata pantai bolihutuo demi keselamatan bersama.

Kapilsek Botumoito Iptu Maksensius Bulutangkis S.H Selaku Kapolsek Botumoito sekaligus perwira pengendali di Pos Pelayanan wisata mengatakan ” kegiatan patroli ini merupakan salahsatu tugas rutin yang di lakukan oleh personil di pos pelayanan sekaligus pengamanan untuk mengantisipasi kerawanan kerawanan baik itu rawan gangguan masih maupun untuk keselamatan pengunjung di wisata pantai Bolihutuo” ungkapnya.

Admin Pres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x