April 30, 2024

Cipkon Pasca Lebaran Idulfitri, Polsek Tilamuta Lakukan Patroli.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Tilamuta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif pasca lebaran idulfitri di wilayah Kecamatan Tilamuta Kamis (11/4/25).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 11.00 wita, yang berlangsung di beberapa tempat yang menjadi sasaran patroli di antaranya objek vital, rawan macet, rawan gangguan kamtibmas dan tempat – tempat yang di jadikan pangkalan seperti pangkalan mobil dan pangkalan bentor.

Dalam patroli tersebut Polsek Tilamuta menurunkan 2 personil yang masing masing Aipda Munandar Dako bersama Bripka Ismail Kadir.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyambangi masyarakat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan kamtibmas diantaranya agar tetap menjaga keamanan, jangan melakukan hal – hal yang memicu terjadinya gangguan kamtibmas, serta apa bila berkendara tetap hati – hati patuhi aturan dan tatatertib berlalulintas, jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu.

Patroli tersebut meliputi beberapa desa yang berada di wilayah kecamatan tilamuta diantaranya Desa Lamu, Desa Hungayonaa, dan Desa Limbato, Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kapolsek Tilamuta Iptu Dolvy H.S, mengatakan ” Kegiatan Patroli ini di lakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas di masa pasca perayaan lebaran idulfitri agar tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Tilamuta” ungkapnya.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x