April 30, 2024

Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Pengunjung Pasar Senggol Tilamuta, Polres Boalemo Lakukan Patroli

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan Patroli dalam rangka memjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif, Selasa (9/4/24).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 21.00 wita yang di awali dengan apel persiapan patroli berlangsung di halaman depan Mako Polres Boalemo yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Hendra Nata Sastra Tambunan S.E.,M.M.

Dalam patroli tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 54 personil yang terdiri dari gabungan satuan fungsi dan bagian baik itu yang menggunakan seragam maupun menggunakan Pakaya preman.

Patroli tersebut meliputi beberapa tempat yang berada di wilayah kecamatan Tilamuta, yang menjadi target yaitu tempat keramaian di antaranya supermarket, perempatan tugu jagung, pasar tradisional tilamuta yang menjadi lokasi Pasar Senggol.

Dalam kegiatan tersebut para personil di tempatkan pada rawan gangguan Kamtibmas serta rawan kemacetan lalulintas, dan menyampaikan himbauan – himbauan agar tetap menaati dan mematuhi aturan dalam berlalulintas, tetap waspada kehilangan barang berharga seperti dompet, serta barang berharga lainnya ketika berada dalam kerumunan karen tidak menutup kemungkinan ada yang memanfaatkan situasi untuk melakukan pencurian.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K.melalui Kabag Ops Selaku Kepala perencanaan dan pengendalian operasi mengatakan “kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung pasar senggol baik itu pedagang maupun pembeli dalam melakukan aktifitas jual beli” ungkapnya

Admin Polres Boalemo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x