April 28, 2024

Jelang Buka Puasa Polsek Wonosari Bagi – Bagi Takjil.

tribratanews.gorontwlo.polri.go.id – Polisi Sektor Wonosari Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Bagi – bagi Takjil kepada masyarakat Kecamatan Wonosari Sabtu (24/3/24).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 17.00 wita yang di pimpin oleh Kapolsek Wonosari AKP Raks Panrita, bersama Bayangkari Ranting Polsek Paguyaman Pantai.

Kegiatan tersebut berlokasi di jalan depan Mako Polsek Wonosari Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo, para personil membagikan takjil berupa paket buka puasa kepada masyarakat yang melintasi area tersebut baik itu pengendara roda dua, roda tiga dan mobil serta pengguna jalan yang berjalan kaki.

Kegiatan bagi – bagi takjil ini dimaksudkan membantu untuk persiapan bekal buka puasa bagi pengendara perjalanan jauh yang tidak sempat membeli makanan buka puasa.

Usai bagi bagi takjil di lanjutkan dengan buka puasa bersama personil Polsek Wonosari serta Bhayangkari Ranting Wonosari, dalam rangka untuk lebih mempererat hubungan silahturahmi antar sesama personil Polsek Wonosari.

Kegiatan di hadiri oleh Kapolsek Wonosari, Ketua bhayangkari ranting Wonosari, Wakapolsek Wonosari serta seluruh personil dan Bhayangkari ranting Wonosari.

Kapolsek Wonosari AKP Raispanrota S.H mengatakan “kegiatan ini di lakukan oleh Polsek Wonosari sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kecamatan Wonosari, yang melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan” ungkapnya.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x